Penggantian Nokia Mengecewakan

Masuk: November 14th, 2009 | Kategori: Telekomunikasi, Terminal / Handset | Komentar: 1

cb

Saya membeli telepon seluler baru Nokia (5630) pada 19 September di Nokia Sales & Care Center Fatmawati (PT Bimasakti Usindo Persada). Beberapa hari kemudian ponsel bermasalah. Setiap saya membuka surat elektronik, ponsel mati sendiri.

Pada 26 September, saya membawa ponsel ke tempat pembelian untuk diperbaiki, selesai hari itu juga. Keesokan harinya penyakit ponsel kambuh dan saya bawa kembali ke Nokia untuk diperbaiki (ditangani Saudara Feby). Saudara Feby berjanji menghubungi saya keesokan harinya jika ponsel harus dibawa ke kantor pusat.

Setelah menunggu dua hari, saya merasa tak ada niat baik dari Nokia untuk menelepon. Saya menghubungi Nokia (Saudari Putri). Katanya, perbaikan ponsel sekitar satu minggu, diperkirakan selesai 7 Oktober.

Hingga 10 Oktober tidak ada kabar. Anak saya datang ke Nokia dan menyampaikan kekecewaan kami. Mereka meminta waktu satu sampai dua minggu dan tanggal 19 Oktober diberitahukan, perbaikan sudah selesai, semua mesin diganti, tetapi varian warna berubah menjadi perak-biru. Saya keberatan dengan perubahan varian warna itu.

Mohammad Tri Wahyudi
Jalan Niaga Hijau Raya 42
Pondok Indah
Jakarta Selatan

Sumber: Kompas, Rubrik “Redaksi Yth” edisi Sabtu 14 November 2009




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Penggantian Nokia Mengecewakan”

  1. 1 BlogSahabatBerbagi berkomentar pada jam 3:24 am tanggal February 28th, 2014:

    Wow, pengalaman pahit ya Mas. Tapi ada info hangat nih, mengetahui kalau santer beredar bahwa Nokia berikan data penggunanya ke Microsoft. Hal ini terkuak di berita yang dimuat http://bit.ly/1fuS0RD . Tentu saja hal ini menjadi keresahan tersendiri bagi para pengguna gadget legendaris ini.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!