Pos Indonesia, Kemana Paket yang Saya Kirim ke Riyadh Arab Saudi?

Masuk: December 24th, 2013 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 0

cb

Saya mengeluhkan paket barang saya dari Surabaya ke luar negeri tujuan Riyadh-Arab Saudi melalui PT Pos Indonesia pada tanggal 3 Desember 2013.

Nama penerima: Mataam bin Swaidan / Siti Maryam Bt. Saman
Telepon:0537583xxx (lengkapnya, ada di redaksi)

Jika memang barang masih ada di Pos Arab Saudi, mengapa penyedia jasa tidak menghubungi si penerima barang, padahal tertera nomor telepon penerima di sana. Saya tanya keberadaan barang, namun informasi yang diberikan pegawai PT Pos Indonesia tidak jelas.

Saya datang ke Kantor Pos Pusat, malah diminta telepon customer service, dengan alasan mereka tidak punya akses. Setelah saya telepon customer service, lama sekali tidak ada jawaban, lima jam kemudian saya coba lagi baru dijawab. Lalu dia meminta nomor resinya EE 147 868 366 ID. dan saya diminta menunggu lima menit.

Kemudian, bukan kabar baik yang saya terima, melainkan saya diminta mengecek ke DHL (penyedia jasa lain). Apa maksudnya ini? Saya mengirim lewat kantor pos mengapa diover tanya ke DHL?

Saya menggunakan jasa “Express” yang katanya 4-5 hari sampai, tetapi sampai sekarang tanggal 24 Desember 2013 belum juga sampai. Mohon laporan ini ditindaklanjuti demi kenyamanan konsumen, karena saya sebelumnya sudah berulangkali ke kantor pos namun hasilnya nihil dan tak ada kepastian. Kemana lagi saya harus layangkan keluhan saya?

Ahmad Indra Antoni

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!