Program Member Get Member Berrybenka Hanya PHP

Masuk: February 2nd, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 1

iklan

Tanggal 6 Januari 2016, saya diajak teman untuk mendownload aplikasi Berrybenka, yang katanya mengadakan program member get member, dimana kita bisa mendapatkan kredit Rp 50.000,- apabila teman yang kita ajak mendownload dan berbelanja via aplikasi Berrybenka. Teman yang kita ajak pun juga mendapatkan kredit Rp 50.000,- tanpa minimal order.

Wah menggiurkan sekali, tanpa pikir panjang saya ikut mendownload dan membagi2kan link referral saya kepada teman2 saya. Saya juga menggunakan kredit Rp 50.000,- yang saya peroleh saat awal saya mendownload, dan barang sampai beberapa hari kemudian, tidak ada masalah. Sekitar tanggal 8-9 Januari saya mulai mendengar selentingan bahwa sistem error pada program member get member, jadi ada pesanan-pesanan yang dicancel, saya masih berpikir positif, mungkin error sesaat saja, dan saya masih tetap membagikan link referral saya.

Tanggal 19-20 Januari saya cek kredit saya mulai terisi, sepertinya dari orderan teman-teman saya yang sudah sampai, wah senang sekali saya ada kredit sejumlah Rp 700.000,- di akun saya. Namun saat saya mau mencoba menggunakannya, poin kredit tersebut tidak dapat dipakai. Dan lagi-lagi saya masih berpikir positif, saat itu program masih error jadi poin masih belum dapat dipakai. Lalu tanggal 23 Januari, ada teman saya yang mengatakan bahwa kredit sudah bisa dipakai, namun via web, bukan via aplikasi. Saya langsung mencoba menggunakan kredit tersebut, dan berhasil, saya order sebuah topi seharga Rp 85.000,-.

Namun tanggal 25 Januari sore, saya ditelpon oleh cs Berrybenka yang mengatakan bahwa pesanan saya oos (out of stock) karena produk tinggal 1 pcs dan tidak lolos qc, alias barang cacat, dia juga mengatakan bahwa kredit saya akan dikembalikan. Oke, tidak masalah, saya mengiyakan saja. Namun betapa terkejutnya saya, sekitar 1 jam kemudian saya mengecek saldo kredit saya yang asalnya berjumlah Rp 600.000,- lebih tiba-tiba menjadi 0.

Saya telpon ke cs Berrybenka menanyakan saldo saya yang tiba-tiba berubah menjadi 0, dan apa jawaban yang saya dapat? Dia mengatakan bahwa sistem member get member error, jadi semua saldo dikembalikan menjadi 0.
Yang benar saja, sistem mereka yang error, tetapi konsumen yang susah payah mengajak teman-teman untuk mendownload aplikasinya jadi kena getahnya. Pihak Berrybenka mendapat promosi gratis dari konsumen, namun akhirnya konsumen yang dirugikan HANYA DENGAN ALASAN SISTEM ERROR, enak sekali ya alasannya.
Apa kompensasi yang mereka berikan atas kesalahan ini? Mereka hanya menawarkan memberikan voucher Rp.50.000 dengan minimal order Rp 150.000,- yang langsung saya tolak mentah-mentah.

Kecewa sekali dengan perusahaan sebesar Berrybenka, melaunching program yang belum sempurna, akhirnya konsumen yang jadi korban.

Vonny




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Program Member Get Member Berrybenka Hanya PHP”

  1. 1 Berrybenka CS berkomentar pada jam 4:00 am tanggal February 11th, 2016:

    Dear Vonny,

    Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan melalui Lapor.net dan sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapat kami sampaikan bahwa hal ini telah terselesaikan dengan baik dengan customer yang bersangkutan.

    Terima kasih atas perhatiannya untuk Berrybenka, kami akan semakin memaksimalkan kinerja dan pelayanan kami ke depannya. Apabila ada kendala yang ditemui, Vonny dapat menghubungi:

    email: cs@berrybenka.com
    Telepon: 021-29022136

    SMS: 08128809992
    Live chat: di pojok kanan bawah via web
    Social Media:
    FB Fanpage: Facebook.com/Berrybenkashop
    Twitter & Instagram: @Berrybenka
    LINE @Berrybenka
    Whatsapp: 0877-7735-4684

    Waktu pelayanan:
    Senin – Jumat (09.00 – 18.00)
    Sabtu – Minggu (08.00 – 17.00)

    Salam hangat,

    Tim Customer Support
    Berrybenka.com


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!