Proses Refund Traveloka Mengecewakan

Masuk: April 13th, 2016 | Kategori: Internet | Komentar: 2

iklan

Pertama kali menggunakan traveloka sepertinya untuk pertama dan terakhir kalinya bagi saya, saya kecewa sampai saat ini dari traveloka hanya menunggu konfirmasi dari pihak maskapai, padahal saya sudah konfirmasi pihak maskapai dan menginformasikan sudah di proses.

Kedua kalinya saya coba konfirmasi pada call center traveloka, jawabannya tetap sama padahal dari pihak maskapai saya konfirmasi sudah di refund.

Saya sangat sangat sangat kecewa dengan traveloka. Saya sudah tidak mau menggunakan traveloka, saya harap proses refund saya segera di proses, kode booking saya 67978717, harap segera di follow up.

Tri Wahyudi




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

2 komentar pada “Proses Refund Traveloka Mengecewakan”

  1. 1 andy berkomentar pada jam 4:26 pm tanggal April 13th, 2016:

    Uninstal lah Aplikasi manapun termasuk Aplikasi Traveloka sebelum data2 kalian di salah gunakan alias di perjual belikan kepada peng-iklan
    Pemodal asing di belakang Aplikasi tsb sengaja membakar uang demi data2 user dgn memberikan diskon besar2 dan habis2an iklan sana sini.

    Mata Uang Baru Itu Bernama Data

    Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/hilmanfajrian/mata-uang

  2. 2 @traveloka berkomentar pada jam 9:55 am tanggal April 21st, 2016:

    Kepada Yth.
    Bapak Tri Wahyudhi,

    Salam hangat dari Traveloka,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Kami telah menghubungi Bapak Tri Wahyudi lewat telepon dan menjelaskan bahwa bahwa dana refund telah kami kembalikan ke limit kartu kredit Bapak per tanggal 14 April 2016. Untuk estimasi pengembalian tersebut adalah 2 – 14 hari kerja. Mohon kesabaran Bapak untuk menunggu hingga proses refund benar-benar terselesaikan.

    Kepercayaan dan kenyamanan Bapak Tri Wahyudi adalah prioritas kami. Jika Bapak masih memiliki pertanyaan terkait hal ini, silakan hubungi kami di layanan 24 jam customer service melalui email cs@traveloka.com atau telepon 0804-1500 308. Kami selalu siap membantu.

    Hormat kami,

    Traveloka


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!