Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar di ATM BRI

Masuk: August 15th, 2016 | Kategori: Keuangan & Perbankan | Komentar: 1


Bank BRI Makassar tidak profesional mengatasi nasabah, hanya tau mengklaim sendiri tanpa bukti dan penjelasan yang logis. Pada tanggal 23/08/2016 saya melakukan penarikan 2.000.000 di ATM BRI,  saldo saya terdebet tapi uang tidak keluar.

Saya pikir gangguan jaringan saya menunggu kurang lebih 30 menit, tapi belum keluar juga dan struk bukti tidak ada. Saya melaporkan ke cabang BRI dimana tempat saya buka rekening, saya disuruh menunggu 14 hari kerja setelah tiba waktu selama 14 hari kerja saya melaporkan kembali dana saya belum dikembalikan dan jawaban CS BRI, kami sudah menerima respon dari pusat bahwa penarikan pada hari itu sukses.

Saya minta bukti apabila sukses, dan dia tidak ada penjelasan dan bukti yang bisa diberikan kepada saya. Hanya jawaban yang dikeluarkan keputusan bank tidak bisa diganggu gugat. Saya sangat kecewa atas pelayanan bank sebesar BRI, hanya bisa menjelaskan secara tidak logis!

Wiwi



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar di ATM BRI”

  1. 1 jml berkomentar pada jam 1:58 pm tanggal September 3rd, 2016:

    saya juga punya pengalaman mengecewakan dgn atm bri. penarikan 200rb, yg keluar 1 lbr 100rb dan 1 lbr 50rb. sempat mention akun twitter resmi bri, tapi tidak direspon sama skali.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!