Sangat Kecewa dengan Pelayanan Garansi TAM

Masuk: June 20th, 2013 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 5

cb

Saya sangat-sangat kecewa dengan pelayanan service TAM (PT Teletama Artha Mandiri). Nama beken, pelayanan kayak tempe! BlackBerry Torch saya rusak, saya punya garansi ke TAM. Padahal hanya trackpad saja yang rusak, tapi sudah hampir 1 bulan belum selesai juga.

Setiap tanya customer service TAM Yogya, katanya dioper ke Jakarta. Sampai hampir 10 kali saya telepon terus TAM Yogya dan TAM Jakarta. Karena saya jengkel tidak bisa bekerja, akhirnya saya beli baru BlackBeryy Davis dengan garansi TAM. Tapi baru 1 minggu, sudah mati sendiri.

Saya bawa ke counter untk digaransikan. Setelah lama hampir 1 bulan, BlackBerry Davis duluan yang jadi. Katanya sih diganti baru dengan new IMEI dan new PIN. Tapi yang saya heran, baru 1 hari pakai kenapa banyak sekali yang add saya tanpa saya kenal. Ketika saya terima, saya tanya mereka tahu PIN ini dari siapa? Karena ini PIN baru 1 hari saya terima. Ternyata jawaban mereka semua sama, mereka hanya reinvite PIN teman mereka yang namanya sebut saja A.

Aneh binti ajaib, saya berusaha konfirmasi TAM Yogyakarta dan TAM Jakarta, kenapa BlackBerry yang katanya diganti dengan new PIN dan new IMEI, banyak sekali yg add? Customer service hanya menjawab, itu PIN lama yang tidak aktif! Saya sangat marah dan berusaha minta bicara dgn atasan mereka, tapi customer service hanya bilang tidak bisa, dan hanya meminta telepon saya biar nanti pihak TAM yg akan menghubungi. Sampai 1 minggu saya menunggu ditelepon, tong kosong. Tidak ada sama sekali telepon di ponsel saya!

Saya heran dgn jawaban customer service itu, PIN lama yang tidak aktif? Katanya diganti baru? Buat apa beli BlackBerry garansi TAM dengan harga mahal tapi kalau rusak diganti BlackBerry second? Dengan rasa kecewa, saya jual BlackBerry itu karena saya merasa terganggu. PIN yang seharusnya bersifat pribadi, kok bisa-bisanya orang tidak kenal tahu!

Semoga ini menjadi pertimbangan anda semua dalam membeli. BlackBerry garansi apa yang anda pilih. Pesan saya untuk TAM, jangan hanya maaf-maaf saja, setelah semua terungkap di media, lebih baik perbaiki sistem kinerja anda supaya reputasi anda tidak hancur. Jangan hanya obral-obral janji tanpa tanpa bukti, jangan hanya menjual tapi tidak bisa memberikan service yang memuaskan!

Erliana Dewi

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET

 




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

5 komentar pada “Sangat Kecewa dengan Pelayanan Garansi TAM”

  1. 1 doni berkomentar pada jam 5:22 am tanggal December 10th, 2013:

    saya kecewa dengan garansi tam tlp yg di ksh g pernah bener masa tlp g di angkat2 kyk main2 kerja nya

  2. 2 miftah berkomentar pada jam 1:50 am tanggal January 13th, 2015:

    saya juga punya masalah yang sama…. nyesel ane garansiin

  3. 3 Alex berkomentar pada jam 8:29 am tanggal February 11th, 2016:

    BB SAYA JUGA GARANSI PAKAI TAM AMPE SEKARANG SUDAH 4 BULAN BELUM JADI DAN BELUM ADA KABAR

  4. 4 Recky Bisasu berkomentar pada jam 7:43 am tanggal February 20th, 2016:

    Sama.. sungguh nyesel ambil garansi TAM.. kenapa sih pelayanannya lambat sekali.. servise nya lamaaaaa

  5. 5 Michael berkomentar pada jam 11:20 am tanggal April 5th, 2016:

    Tam ga sesuai image publik
    Pelyanan lemot
    Ga seprofesional produk laen


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!