Saya Beli Keju Prochiz, Tapi Kok Ada Jamurnya

Masuk: September 5th, 2013 | Kategori: Kuliner | Komentar: 4

cb

Di sini saya ingin menanyakan kepada pihak atau pemilik keju olahan Prochiz. Saya kemarin habis membeli keju tersebut lalu saya membukanya dan agak kecewa dengan isi keju olahan tersebut karena terdapat seperti jamur yang berwarna hijau. Tolong pihak Prochiz harus lebih bisa membedakan antara keju yang layak jual atau tidak ya.

Terima kasih semoga hal tersebut tidak menimpa konsumen lain yang membeli Prochiz.

Andi Galih

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

4 komentar pada “Saya Beli Keju Prochiz, Tapi Kok Ada Jamurnya”

  1. 1 erlien berkomentar pada jam 11:08 am tanggal December 16th, 2014:

    Iya sy jg mengalami hal yg sama.. Bgtu dibuka sisi sisi keju menguning ..bgtu sy icipin rsnya aneh.. Lalu sy tuker lg ke spmkt.. Tp stlh bbrp hr mau dipk.. Dalamnyapun menguning jg..entah mgkn terkontaminasi jamur ato bakteri gt.. Pdhl kemasannya msh rapat..tolong kpd produsen prociz lbh diperhatikanya.. Jd sy beralih ke kraft aj.. Udah 2 x prociz spt itu

  2. 2 D.tami berkomentar pada jam 7:25 am tanggal March 3rd, 2016:

    yth. Managemen prochiz

    Sya kmrin membeli produk prochiz di dept. Store, bskny stlah sya buka trnyta kondisi ny sudah tdk bagus lg. Pdhl exd masih lama. Kemasan oun masih bagus haya saja alimunium foil agak sedikit bolong. Rasa keju sdh tdk enak dan berbau. Mohon untuk menjadi bahan perbaikan bagi prochiz ketika barang akan dipasarkan..
    Thx

  3. 3 siti berkomentar pada jam 3:19 am tanggal March 13th, 2016:

    Saya pekerja disalahsatu minimarket. Saya melayani konsumen yg memmbeli prochiz keju batang,namun tidak lama kemudian konsumen tersebut kembali lagi ke minimarket dengan membawa keju yg baru di belinya,dengan keluhan kejunya sudah tidak layak konsumsi,aluminium foilnya bolong dan terdapat jamur didalam kemasannya. Padahal di minimarket kami,keju tersebut masa epx nya masih lama,kemasannya pun masih bagus. Kami kecewa karna konsumen tersebut merasa kecewa,sehingga tdk mau berbelanja lg ke mininarket kami.
    Untuk itu kami mohon kepada produsen prochiz,untuk lebih teliti lg dlm memasatkan barang dagangannya.

  4. 4 Tanaman hias berkomentar pada jam 6:50 pm tanggal April 12th, 2016:

    Sepertinya hal ini sering terjadi yah, bisa juga dilaporkan ke BPOM karena keju yang dijual tidak layak, sehingga merugikan konsumen.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!