Self Service SPBU Kasablanka Rugikan Konsumen

Masuk: February 21st, 2017 | Kategori: BUMN, SPBU | Komentar: 0

iklan

LAPOR – Pada tanggal 12 Februari 2017 lalu saya mengisi bensin premiumĀ  motor saya di SPBU Kasablanka. saya mengisi Rp. 20.000,-. Sebagai informasi di SPBU Kasablanka, pengisian bensin dilakukan oleh konsumen sendiri melalui scanner. Pada saat melakukan pengisian, saya melihat di mesin SPBU bensin premium yang masuk ke tangki motor saya hanya sampai dengan 12 ribu sekian, padahal saya mengisi untuk Rp. 20.000,-

Setelahnya saya menanyakan petugas kasir SPBU mengenai hal tersebut, akan tetapi kasir tersebut dengan gampangnya berucap bahwa sudah tidak bisa lagi. Hal ini membuat saya menjadi jengkel karena saya rasa SPBU tersebut tidak bertanggung jawab atas kerugian konsumen.

Kejadian tersebut bukan hanya sekali, pada tanggal 16 Februari 2017 yang lalu saya kembali mengisi di SPBU yang sama, kerugian untuk saya pun terjadi kembali. Saya mengisi Rp. 20.000,- akan tetapi yang masuk hanya 9 ribu sekian yang bahkan tidak ada setengahnya.

Apabila ada stakeholder dari SPBU kasablanka yang membaca tulisan saya ini, mohon agar dapat membenahi hal tersebut agar konsumen tidak rugi. apabila ada kesalahan pada mesin, mohon untuk dilakukan pengecekan agar bukan konsumen yang menjadi korban.

Rezki Halomoan




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!