Service Garansi BlackBerry TAM Mengecewakan

Masuk: March 26th, 2013 | Kategori: Elektronik, Terminal / Handset | Komentar: 60

iklan

Pada bulan Februari 2013, pacar saya membeli BlackBerry Bellagio berwarna pink dengan garansi PT Teletama Artha Mandiri (TAM) di ITC Cempaka Mas. Baru dipakai satu hari, ternyata terdapat keanehan pada BBM pacar saya. yaitu bisa menerima chat BBM dari orang lain, akan tetapi tidak bisa membalas chat tersebut. Hal ini terjadi di jam-jam tertentu, dan ketika diganti simcard dengan provider yang lain, problem tersebut masih terjadi. Saya dan pacar saya berinisiatif untuk melakukan service di TAM ITC Cempaka Mas.

Agent TAM ITC Cempaka Mas tidak mempercayai problem BlackBerry pacar saya. Kemudian memberikan solusi untuk mengupgrade OS BlackBerry pacar saya. Setelah di upgrade, ternyata tidak berpengaruh pada BlackBerry pacar saya. Ketika pacar saya meminta untuk diganti dengan yang baru (karena baru satu hari pakai), pihak TAM ITC Cempaka Mas mengklaim bahwa harus di service terlebih dahulu ke TAM pusat dan berjanji bahwa BB tersebut akan selesai kurang dari 1 bulan.

Namun nyatanya, dari 6 Febuari 2013 hingga saat ini 25 Maret 2013, belum ada hasil dari service garansi tersebut. Ketika di cross check ke TAM ITC Cempaka Mas, jawaban mereka “minggu depan ya pak”. setelah di cross check pada minggu depannya mereka bilang “minggu depan pak baru benar”.

Jujur saja, garansi resmi BlackBerry TAM tidak semudah pikiran anda. Dari kejadian ini saya sangat kecewa dengan service garansi BlackBerry TAM. Lebih baik membeli BlackBerry dengan garansi toko dibandingkan menunggu service garansi BlackBerry resmi TAM.

Andotama

Keterangan:
E-mail pelapor ada di Lapor.NET




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

60 komentar pada “Service Garansi BlackBerry TAM Mengecewakan”

  1. 1 bleberan berkomentar pada jam 6:34 pm tanggal May 29th, 2013:

    gue juga gitu gan, gue suruh service malah kena biaya seharga 1 BB baru.. cacad

  2. 2 imron berkomentar pada jam 5:20 pm tanggal June 11th, 2013:

    Penipuan iku konco….merugikan pelaanggan

  3. 3 ardy berkomentar pada jam 7:17 am tanggal June 14th, 2013:

    Masih mending itu.. Bb saya 3bln lebih ga jelas selesainya. Slalu mundurrr..

  4. 4 aron berkomentar pada jam 3:40 am tanggal June 15th, 2013:

    gue juga uda 3 bln blm di balikin aja bb gue ,, mlah minta waktu trs cs nya

  5. 5 niie berkomentar pada jam 4:33 pm tanggal June 15th, 2013:

    iyaaaa kasus gue jg sama,,, janji 3 minggu,, mundur lgii 4minggu,,, skrg nihh udah 6minggu mau 7 minggu masih blum ada kejelasan. padahal d tlp terakhir udah beres bilang'y tp proses pengembalian masih ga jelas… darah tinggi gue tiap kalii tlp tam..

  6. 6 feying85 berkomentar pada jam 6:53 am tanggal July 5th, 2013:

    iya nich kasus gw pun sama, iphone saya udh 2,5 bulan belum beres2 katanya minggu depan dan minggu depan dan minggu depan….. penasaran tadi siang suami saya dtgin iru service center TAM, ternyata kata tukang parkir nya udh beberapa hari ini kantor tutup katanya lagi ada masalah… Masa gak mao tanggung jawab itu PT TAM… kacau udh beli mahal2 garansi resmi tapi kaya begini, banyak yg komplen kalaupun di ganti baru itu bukan baru tapi ganti casing karna sepupu saya mengalamin hal ini…. terlihat klo yg ganti casing……

  7. 7 ENGKI berkomentar pada jam 7:59 am tanggal July 13th, 2013:

    Ane beli BB type 9220 tgl 8 MAY 2012, ada garansi 2 thn di dus TAM. Kemarin ane service TGL 7 Juli 2013, kan harusnya masih garansi. Tp kenyataannya katanya kerusakan tidak termasuk dalam garansi. Ane sangat kecewa. Jd menurut Ane, TAM hanya garansi upgrade aja kali ya. Ane minta cap penolakan garansi tp pihak TAM tidak kasih. Kan aneh. Pokoknya jangan beli lagi deh garansi TAM. Terlalu.

  8. 8 alfiandi berkomentar pada jam 8:39 am tanggal August 13th, 2013:

    Aq beli dakota bru 5 hr pke mati total, aq diemin d rmh udh 1 bln, trs aq bawa k TAM, masak katanya batal garansi krn ex repair, edan kn itu, pdhl blm prnh sma skali dksih k konter laen, hadewh…
    Kecewa sama TAM

  9. 9 Yus berkomentar pada jam 8:18 am tanggal March 17th, 2014:

    Sama nih ama saya. Saya klaim garansi dakota, diganti baru tp baru dipake blm sebulan, keypad rusak tdk bisa digunakan. tau2 dibilang ex repair. garansi ditolak. Pdhal kg pernah diapa2in. Terus solusi gimana terakhir ? thanks

  10. 10 pujapermana berkomentar pada jam 7:13 am tanggal October 16th, 2013:

    sama ni gan tab gwe juga gitu . udah hampir 3bulan ni belum beres jga. gwe penasaran nlpn ke kekantor , dia blg .blum beres mas. seminggu sekali gwe nlpn trus saking kesel nya.

    bwat agan" tolong dong mnta solusinya. bagaimana
    ..

  11. 11 cepiya berkomentar pada jam 6:12 am tanggal November 22nd, 2013:

    F**ck Off TAM…nyesel gua beli bb dengan garansi TAM…

  12. 12 Adam berkomentar pada jam 9:48 am tanggal November 22nd, 2013:

    Emang asuuu tam rugi beli harga beda ama garansi lain tp mengecewakan istri ane mau service bellagio krn pin sim gak connect sim card suka error gak kebaca dibawa ke itc cempaka mas tg ktnya service center TAMhp disuruh nunggu 1.5 bln alesannya benerin dimalaysia

  13. 13 @ranggih_23 berkomentar pada jam 9:28 am tanggal December 9th, 2013:

    sama bos, saya beli blackberry baru sebulan mati total dgn garansi hari ini saya claim di BEC TAM ITC CEMPAKA MAS saya disuruh nunggu kurang lbh 3jam katanya mau di upgrade OS nya, 3 jam kmudian saya dtang katanya mesin nya ada yg karat jd harus nunggu 5minggu pas saya cek BB saya trnyata gak diapa2in msh tersegel utuh trz bgaimana dia bisa judge kalau mesinnya brkarat .. seperti cuma akal2n aja udah gitu kalau jd minta biaya servis 500rb.. akhirnya BB saya buang di tong sampah deket kiosnya saya bilang saya ga jd claim saja mending saya buang dan jujur saya kecewa berat

  14. 14 paidi berkomentar pada jam 7:57 am tanggal January 2nd, 2014:

    Waduh, 2 minggu lalu Bellagio istri juga mausk TAM .. jangan2 senasib nih ..

  15. 15 larva berkomentar pada jam 4:41 am tanggal January 3rd, 2014:

    Semua garansi blackberry juga begitu. sya garansi SCM. Ga jelas hasilnya, malah makin rusak.
    jangan beli blackberry deh. gw nyesel…..sel….

  16. 16 widya berkomentar pada jam 3:08 pm tanggal January 24th, 2014:

    saya juga gitu, service iphone resmi TAM tp beli di toko, udah 3 bulan pake tiba2 mati total dan di service di TAM udah mau # bulan ga ada kejelasan sampe sekarang.. harus bertindak apa nih?

  17. 17 harga blackberry berkomentar pada jam 10:57 pm tanggal January 31st, 2014:

    harus lebih hati – hati ya sekarang

  18. 18 @InaMonica8 berkomentar pada jam 7:03 am tanggal February 3rd, 2014:

    Gak ada gunax beli BlackBerry Garansi tam..BlackBerry z10 tiba2 mati total, di claim ke TAm katax ledx rusak n harus dikirim ke pusat n dikenakan biaya. Padahal baru pemakaian 4 bulan..jadi apa bedax sama garansi lain…sdh beli mahal2,.trnyata sama aja dgn garansi toko yang hargax notabene lebih murah…kecewa dgn garansi tam…

  19. 19 vivi berkomentar pada jam 11:47 am tanggal February 7th, 2014:

    Bener TAM parah..ini gw br kejadian udh lewat dari tanggal estimasi..di telp nnti truss mau kbrin ngk ad kbr2.. CS ny nyolot lagi..TAM parah…pelayanan ny juga ngk banget.

  20. 20 Flipersshop berkomentar pada jam 7:44 am tanggal February 14th, 2014:

    Saya beli BB Dakota di PDA.com yang katanya Garansi TAM. baru pake 4 Bulan HP Matot, Akhirnya service di PDA.com T.A dalam 3 minggu selesai dan dapat Baru. Ehh baru dipakai Lagi ga sampai 4 Bulan Matot Lagi. Akhirnya coba service di PDA.com Puri Indah Mall. Janjinya Sebulan Lebih lama dari Yang di T.a Ya udah ngalah aja. Ini Skrng sudah sampai 2 Bulan Malah gak bener, malah dengan santai ngomong ada yang 3 bulan belum selesai juga kok. jadi maksudnya Hpnya mau dibuat 3 bulan gitu apa ? Parah Lah. Ga Tau PDA.comnya yang gak kasih ke TAM atau TAMnya yang gak bener bingung dah.

  21. 21 fariz fachrizal berkomentar pada jam 7:01 am tanggal February 17th, 2014:

    saya kecewa dengan pelayanan servis resmi TAM, tanggal 6 januari 2014 saya masukin hp blackberry tourch 9800 saya ke servis resmi tam di bandung karena masih ada garansi. saya dijanjikan selesai 3minggu tapi sampai sekarang sudah lebih dari 5 minggu belum juga ada kejelasan. saya telefon untuk minta konfirmasi jawabannya sama sedang dalam proses terus. gajelas ini tam

  22. 22 iqbaldbridge berkomentar pada jam 4:39 pm tanggal February 25th, 2014:

    Cuma mau berbagi cerita tentang KINERJA SERVICE CENTER TAM yang terkenal dengan KUALITAS BARANG & PELAYANAN nya paling bagus kata kebanyakan orang , tapi yang saya alami malah kebalikan nya.

    Baru pertama kali beli seumur hidup beli barang bergaransi TAM , maklum biasa beli yang garansi DIATRIBUTOR & BM , hehehehe.

    Beli produk bergaransi TAM tgl 19 , hari itu juga bermasalah , berhubung hari itu belum bisa kesana , baru tgl 21 nya baru bisa kesana , belum juga puas di pakai , eh udh gak bisa di pakai , emang lagi apes kali ya.

    Pas dateng ke service center TAM di lt.3 Roxy kaget juga sih , ini service center apa pasar induk , ramai nya kaya mau antri sembako , terus costumer service nya nyaranin supaya ke service center yang di ruko , pas saya kesana eh malah lebih puarah , yang lebih seru nya lagi ada seseorang user berdebat mulut dengan costumer service nya , entah masalah apa.

    1bulan berlalu , saya coba tlp tapi tidak ada yang menjawab tlp dari saya , mungkin lagi sibuk , saya coba sms , kebetulan di tanda terima ada no Axis yang khusus melayani sms , alhamdullilah sms saya gak ada jawaban , hehehehe
    2bulan berlalu , saya coba tlp , akhir nya ada yg jawab , hokiiii juga bisa tersambung.
    Via tlp :
    saya : saya mau tanya status hp saya yang di service
    CS : atas nama siapa , trus dia minta no apa , sya lupa
    saya : saya langsung kasih yang ada di tanda terima
    CS : maaf kami masih nunggu speartpart yang belum ada
    teeeeeeeet , keputus, pulsa abis…

    Saya cuma bisa MENUNGGU kata bang.hj rhoma , cuma pengen tau aja kinerja dari SERVICE CENTER TAM , sengaja saya gak mau hubungi/datang kesana.

    GARANSI CUMA 1th , Sekarang sudah 2bulan lebih HP saya nginep disana , lucu kali ya kalau garansi nya habis pas selesai di perbaiki

    Ini ceritaku , apa ceritamu?

    Maaf kalau ada yang tersinggung/kurang sopan kata2 saya….

    Thx….!!!!

  23. 23 andy berkomentar pada jam 11:07 am tanggal July 29th, 2015:

    ada yg tau no tlp cs TAM..?

  24. 24 mhila berkomentar pada jam 9:46 am tanggal March 11th, 2014:

    parah banget, gw ga jadi deh mau service bb gw ke TAM, mending service di toko deh lebih memuaskan meskipun harus bayar mahal, bisa ditungguin pula…

  25. 25 CMA Indonesia berkomentar pada jam 7:02 am tanggal August 7th, 2015:

    bener gan, mending ke toko / counter

  26. 26 Ayu berkomentar pada jam 10:14 am tanggal March 18th, 2014:

    Saya jga beli iphone 4 tapi kenapa servicenya terlalu lama? Kalau memng hp yg z beli itu tdk bisa diperbaiki tlong konfirmasi cepat krna z mau pake…..kecewa…….?!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. 27 Bagio berkomentar pada jam 11:15 pm tanggal March 19th, 2014:

    Pengalaman gue nih : Bulan Maret 2014 Dakota gue Matot, gue bawa ke TAM Solo (timur Srabi Notosuman). Gue bilang, nih BB Matot Mbak, nota & kartu garansi ada di rmh (luar Solo). Coba bisa chek msh garansi nggak? Katanya garansi udah abis, krn beli Pebruari 2012. Ternyata stlh gue tlp anak gue di rumah, eh ternyata gue belinya tgl 16 Mei 2012. Kok bisa TAM Solo bohongin konsumen ya….Buat perhatian kita bersama aja….

  28. 28 Bagio - Solo (Tegal) berkomentar pada jam 11:20 pm tanggal March 19th, 2014:

    Hari ini Kamis 20 Maret 2014 gue mau bawa Dakota ke TAM Jogja, Jalan Jogonegaran No. 9, buat klaim Matot…..bisa jadi bener gak ya? Ya Allah…mudahkanlah….jangan jadikan gue korban TAM berikutnya….

  29. 29 lala berkomentar pada jam 7:02 am tanggal March 29th, 2014:

    sama aku juga baru di pakai beberapa hari bb 10 ku sudah error sama skali gk bisa di pakai,alhasil di bawa ke servise bb SCM lamanya minta ampun sebulan lebih belom ada kabarnya……..buseeett deh. kayak e emanh ogah2han benerinya.

  30. 30 MUNANDAR berkomentar pada jam 9:55 am tanggal April 13th, 2014:

    kagak ada bagusnya garansi TAM,…GW NYESEL BELI BB GARANSI TAM, BENER BENER KAMPRET TUH GARANSI TAM, TIDAK MEMUASKAN PELAYANANNYA, APALAGI CS NYA YG DI ITC CEMPAKA MAS NAJISSSS GW TIDAK MENYELSAIKAN APA 2 ….GW NGA AKAN BELI GARANSI TAM ……

  31. 31 Lenny berkomentar pada jam 7:40 am tanggal April 17th, 2014:

    Bener mas.. sama.. customer service gak bermutu..dandan doangan yang pinter melayani seenak udelnye..saya punya karyawati begitu udah saya pecat..heran..managernya apa atasannya apa gak pernah sidak dan gak mau taunya..weleh..weleh..nyesel bangeeeet…bisa bangkrut TAM tuh..

  32. 32 gopar berkomentar pada jam 3:46 am tanggal May 27th, 2014:

    gw juga gan beli iPhone 4 di retail resmi baru seminggu hape udh overheat dan daya tahan battery cuma sejam, ane bawa ke tam nya dan sekarang udah sebulan seminggu sejar 21 april 2014 gw tanyain via telpon, cs TAM malah ngomel2,IPHONE TUH EMANG LAMA SOALNYA KITA TANGANI KASUS SE INDONESIA SABAR AJA PALING LAMA 3 BULAN! gw udah bayar mahal untuk beli hp yg daya tahannya kuat bgt tapi kenapa pas pake garansi ini malah langsung rusak?? juga dia ngomel2 kaya begitu tandanya bnyak toh barang mereka yg kualitasnya emg jelek?

  33. 33 enya berkomentar pada jam 8:38 am tanggal June 17th, 2014:

    gan gue beli hp venera dengan garansi TAM lalu sejak sbtu hp ku gk mau keluar sinyal dikasih kartu apapun tetep tdk bisa, tau solusi nya gan>?

  34. 34 Jono berkomentar pada jam 6:52 pm tanggal October 10th, 2014:

    Ya… Solusinya harus beli baru bro.

  35. 35 dhaniel berkomentar pada jam 6:47 am tanggal June 30th, 2014:

    TANGGAL 29 JUNI 2014 SY SERVICE BB SY DI ITC ROXY MAS, DENGAN NOMOR WORK ORDER : WO1154813
    CS CUMA 2 ORANG, ANTRIAN PANJANG DAN LAMA.
    BESOKNYA 30 JUNI 2014, ADA PEMBERITAHUAN VIA SMS, GARANSI VOID KARNA PADA TRACKPAD ADA JAMUR,…
    LUAR BIASA, MUNGKIN JAMUR PENYEBABNYA AIR, TAPI BB SAYA TIDAK PERNAH SEKALIPUN KENA AIR, OH MUNGKIN KERINGAT, BISA SAJA,
    IRONIS, GARANSI VOID KARNA PADA TRACKPAD ADA JAMUR, YANG MUNGKIN, MUNGKIN, MUNGKIN KENA KERINGAT…( sy jamin teknisi tidak akan pernah bisa membuktikan penyebab jamur tersebut disebabkan oleh keringat )

    HARUS DIBAWA KE LAB, DISELIDIKI, APAKAH JAMUR ITU PENYEBABNYA AIR ?

    GA AMBIL PUSING, IKLASIN AJA,
    SAYA, DAN MUNGKIN TEMAN TEMAN SAYA, KELUARGA SAYA, ANAK SAYA, SAUDARA SAUDARA SAYA, DAN ANJING SAYA ,…
    TIDAK AKAN AKAN AKAN PERNAH LAGI BELI BLACKBERRY GARANSI TAM…

    TERIMA KASIH.

  36. 36 dicky berkomentar pada jam 3:17 am tanggal August 2nd, 2014:

    Kejadiannya sama dengan saya, Gan. Itu cuma akal2an mereka aja supaya menghindari tanggung jawab garansi produk yg mereka jual. Jadi dibilang kesalahan pengguna. Semua penyedian garansi memang begitu kelakuannya. Mau yg resmi ataupun ngga, sama kelakuannya supaya yg mereka dapat profit aja, bukan rugi karena ganti barang.
    Sekarang dah susah cari pedagang jujur n bisa dipercaya.

  37. 37 Rizky berkomentar pada jam 6:01 am tanggal August 13th, 2014:

    Service center tam di wtc surabaya bener2 mengecewakan,
    Tgl.13 agustus 2014 saya datang ke service center wtc jam10 pagi
    2 jam saya nunggu di depan stand tp belum buka2 jg
    Harusx tam kan buka mulai jam10 pagi
    Tp jam12 siang baru di buka dengan alasan tunggu yg bawa kunci stand datang
    Bukan hanya saya saja tapi ada sekitar 10 orang yg marah2 dan kecewa dengan pelayanan petugas tam wtc surabaya
    Tolong dong di tegur itu petugas'nya biar gak telat2 gitu

  38. 38 RSS berkomentar pada jam 5:26 am tanggal August 21st, 2014:

    TAM CS dan management musti banyak belajar..banyak CS yang mengecewakan dalam melayani konsumen dan terkesan pengetahuan tentang produknya (Blackberry) masih rendah… Musti banyak training dan belajar utk CS maupun managemen TAM klo mau tetap eksis.. Sy rasa konsumen sudah cerdas, 2 tahun itu hanya slogan pemasaran…klo mau klaim garansi sangat sulit..sayang uang, sayang hati… Cari yang pasti2 saja.

  39. 39 diana berkomentar pada jam 7:08 am tanggal August 25th, 2014:

    Waduh gmn dg bb saya jg nich…. diservice tgl 30 juli 2014, sampai sekarang blm ada kabar… sy telp yg tertulis di formulir nya kok ngga pernah di angkat. .. di sms ngga di jwb2… jangan2 nasibnya sama kayak temen semua… apa mending langsung dateng sj ya ke tam itc roxy mas…. pdhl beli bb nya harga lebih mahal krn belinya erafone..

  40. 40 gatot berkomentar pada jam 4:04 am tanggal September 17th, 2014:

    garansi TAM barang lebih mahal, pelayanan minim, dengan selisih harga berharap nyaman tapi sebailknya…kapok beli garansi TAM,

  41. 41 gatot berkomentar pada jam 4:16 am tanggal September 17th, 2014:

    Jika dalam 1 kota ada 3 orang mengeluhkan garansi TAM, dari tiga orang cerita kepada 10 orang temannya dan dari 10 orang cerita lagi kepada 10 orang lainnya, saya yakin tidak kurang dari 1 tahun TAM tutup….wkwkwkwkwk

  42. 42 eko berkomentar pada jam 6:36 am tanggal December 2nd, 2014:

    gw baru beli iphone 4 gak kena ujan gak kebanting atau pun kena ingus…tau2 hp mati gw bawa ke garansi resmi di tam moi sejak tgl 25/09/014 sampai dengan saat ini belum jg kembali,cs tam di hubungin susah giliran di angkat katanya barang belum di kirim emang tu barang nyarinya di mna sihhhh pelayanan jelek..jng beli hp garansi tam gak menjamin mendingan garansi distributor aja rusak langsung ganti gak pke renak renik…. fuck tam

  43. 43 Zzzzzzz berkomentar pada jam 11:25 am tanggal December 2nd, 2014:

    Iphone ane jg blm bener gan sampe sekarang. Ke garansi tam tanggal 22 september, sampai saat ini blm ada kabar dari pihak tam. Ane coba buat sms, tp blgnya barang lg waiting stock jd harap tunggu. Perjanjian selesai dikerjakan cm 2 bulan aliat tgl 22 november. Sampai desember awal pun blm ada konfirmasi dari pihak tam tersebut

  44. 44 I.a.n berkomentar pada jam 11:27 am tanggal December 2nd, 2014:

    IPHONE SAYA SAMPAI SEKARANG BELOM BENAR. MASUK GARANSI TANGGAL 22 SEPTEMBER, PIHAK TAM BILANGNYA CM 2 BULAN, SAMPAI SEKARANG BLM ADA KABAR DARI PIHAK TAM ITU SENDIRI

  45. 45 hidayat berkomentar pada jam 7:46 am tanggal March 15th, 2015:

    Aku baru saja garansi q5,1bulan udah jadi tapi plastik casing bagian lubang kamera depan lupa gak di buang,,jadi buram deh kamera saya,,masak harus kirim ke tam lagi buat ambil plastik aja.capek dehhhhhhh,,

  46. 46 Sarah berkomentar pada jam 4:44 am tanggal March 28th, 2015:

    setuju banget!!! gue baru aja beli iphone6 baru 1bulan pakai sudah rusak, pelayanan tidak memuaskan, telfon ke cust service juga susah.. kapok beli di TAM/ erafone. sampai sekarang hp gue ga ada kabar udah 1 minggu untuk pergantian unit baru!

  47. 47 toko buku online berkomentar pada jam 6:13 am tanggal March 30th, 2015:

    dianjurkan untuk semua konsumen agar lebih waspada terhadap tindak pennipuan

  48. 48 Nathan berkomentar pada jam 3:16 am tanggal April 15th, 2015:

    Gw baru baru aja pake Bb passport 1 bulan …
    Rusak Ga seberapa Service ampe sebulan ..
    Ini uda ketiga kalinya di Service …
    Gw Ga tauu kerjaanya mereka didalam ngp aja !!
    Telepon ke cs teletama sama tam yg di Roxy Ga ada yg jwb2 …

  49. 49 Yulia berkomentar pada jam 7:47 am tanggal April 28th, 2015:

    Hmmm, ternyata bukan saya aja yang kecewa dengan pelayanan TAM. Dijanjikan paling lambat 30 hari kerja iPhone 5S pengganti saya akan diberikan, baru beberapa bulan kemudian diberikan. Dari Januari sampai April, bayangin! Pengganti baru yang diberikan ternyata juga cacat produksi. Dihubungi berkali2 ga direspon. Customer servicenya selalu menutup sambungan telepon jika dihubungi!

  50. 50 fajar berkomentar pada jam 2:45 pm tanggal June 1st, 2015:

    Wakaka… knapa orang TAM gak ada yg koment ya? Memang sangat mengecewakan….

  51. 51 adif dicky berkomentar pada jam 5:03 am tanggal June 7th, 2015:

    Astaga saya juga beli hp blackberry di Palembang Square (PS) baru 9 bulan pakai eh udah rusak suka terestart ulang trs terestart ulang. Tgl pembelian 24 juli 2014 . Sudah seminggi saya datang ke kantor tam bertemu dgn CS Tam trs saya mengeluh di mbak s***… disarankan bb nya di upgrade selama 2 hari??? Udah tu trs ktnya nanti tam menghubungi lagi jika hp udah kelar di upgrade??? Nyatanya udah 3hari gak dihubungi2 …malah saya berinisiatif datang sendiri ke tam palembang. Kata saya udah kelar mbk bb saya? Maaf bapak apakah sdh di sms blm oleh pihak tam?? "Busett dah gak ada pemberitahuan sama sekalii… trs cs ny jwb nanti sy cek dlu…. trs sdh tu di cek … katanya bb udah diperbaiki trs saya tess ….bb cuma bener ditempat itu doang. Pas saya bwa kerumah saya hidupkan eehhh mati lg. Cuma speaker doang yang benerrr. Alamakkkk…. trs bsk nya tpat tgl 4 juni 2015 saya berkunjung ke tam lagi dan lagi….. saya temui cs nya yg bernama mba s*** (berharap cs lain) … saya tnyain eh mbak bb saya blm benerrrr…. trs saya buktiin emg blm bnr… saya bilang nih bb bkn kerusakan di mesin??? Ga bs hnya di upgrade aja…. bb mati kok di upragde?? Kwkwkkwkwkk… trs saya tny lg emg ga bs ya mbak di service di tempat ini trs si mbak nya masuk mgkin nanyain ke teknisinya…. trs kluar lg ktny ga bs hrs dikirim ke JAKARTA SELAMA 1 BULAN….. YAUDAH SAYA ACC TUH TRS DIA NULIS NOTA UTK PERSETUJUAN YANG HANYA NOTA MANUAL BKN PRINT AN KOMPUTER DGN ALASAN KOMPUTER NYA GANGGUAN DAN LEMOTTTT….SAYA TERIMA AJA TERUS TTD DI NOTA TULIS TANGAN TSB DGB NO.JOB 00011. NOTE : SAYA PUN PULANG DAN BILANG TOLONG DIBENARKAN YA MBAK…. MAKASIH . BARU 2 HARI SIH. BB GA SEBERAPA TP BERHUBHNG RUSAK MSH GARANSI JD DATANG KE TAM. TP LIHAT KOMEN TMN2 JD RAGU ….. SEMOGA AJA PELAYANAN NYA KETEMU DI SAYA BAIK…. semoga yg kerJA DI TAM AGAR LBH PEKA STELAH MEMBACA TULISAN INI…..

  52. 52 adif dicky berkomentar pada jam 6:00 am tanggal July 1st, 2015:

    Tgl 29 juni 2015 BLACKBERRY sy sudah diambil dan Blm bner jg . Mohon di tindak lanjuti

  53. 53 nanang berkomentar pada jam 2:39 pm tanggal September 10th, 2015:

    Kapok service di TAM!!

  54. 54 deliani berkomentar pada jam 5:28 am tanggal September 28th, 2015:

    Apa skrg udh dpt penggantian unitnya? Karna saya juga udh hampir 3 minggu cmn dikasih janji aja. Bilang unitnya blm ada lah dr jkt.

  55. 55 sutro berkomentar pada jam 1:39 pm tanggal October 7th, 2015:

    Waduh… Saya baru tau nee service tam.. Mengerikan..saya rencana mo beli hp baru..gak sengaja baca link ini.. Jadi mo beli second hand saja.. Yg jual nya nipu bisa langsung seret ke polisi.. Kasuus penipuan Maklum hp sekarang yg lumayan mahal diatas satu jt.tuk rang kyak aye..eh dari satu baris saya baca kok gk da yg lapor..ke perlindungan konsumen..apa lagi kalo nota service nya jelas tanggal baliknya..tapi daku gak tau lapor nya gratis ataou bayar… Maklum belum pernah lapor juga hehehe..maaf kallo ada yang tersinggung. Thanks infonya agan2 dan sista2
    .

  56. 56 Haris berkomentar pada jam 11:23 pm tanggal January 9th, 2016:

    Parah nihh.. TAM
    Bikin kapok kastemer

  57. 57 amel berkomentar pada jam 1:50 pm tanggal June 9th, 2016:

    saya service hp sony xperia dari tgl 1 mei 2016 smpe saat ini 9 juni belum selesai juga tidak ada tindakan dari garansi tam hanya bilang belum ada mesin pengganti saya merasa kecewa dengan produk sony dan garansi tam….

  58. 58 Intan berkomentar pada jam 12:25 pm tanggal June 16th, 2016:

    Nasib nya sama saya juga dari tanggal 1 mei 2016 kemudian saya minta dicancel 1 juni. Sampai skg belum kembali. Kapok de pakai Sony.

  59. 59 amel berkomentar pada jam 10:36 am tanggal June 29th, 2016:

    saya sudah kapok dengan garansi tam dan produk sony hp saya sampe saat ini blm selesai juga sudah hampir 2 bulan dan saya konfirmasi ulang kembali ternyata ad kesalahan kembali…. parah hp mahal kualitas murahan nama brand besar tapi tidak bonafit saya amat kecewa dan sungguh kecewa

  60. 60 wahyu berkomentar pada jam 6:04 pm tanggal August 15th, 2016:

    tdak ada kejelasan tentang service hp nya nunggu nya lama udah 16 hari kerja katanya dalam proses muluh giliran di telfon gk di angkat, diemail gk di bls kecewa ama sony dan tam harga mahal aspek nya gk bagus, sangat kecewa dengan tam


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!