Service TAM Tak Mampu Perbaiki Blackberry Leap

Masuk: October 14th, 2016 | Kategori: Elektronik, Terminal / Handset | Komentar: 0


LAPOR – Pengalaman yang menyesakkan dari Teletama Artha Mandiri (TAM). Tanggal 16 Agust 2016 ke TAM yang di ROXY membawa Blackberry Leap saya ( IMEI 354359069975466 ) yang hang karena di bajak orang. Kondisi BBM terprotect, software lain jalan lancar, hanya BBM total tak bisa di gunakan, dan unit tidak pernah jatuh serta sangat terurus mengingat saya salah satu penggila Blackberry sejak awal dan saat di bawa ke TAM itu unit masih dalam garansi (tertulis di tanda terima setelah di periksa petugas yang melayani).

Dapat surat tanda terima Job Order no: 185376 di janjikan lama perbaikan lebih kurang 14 hari kerja (tertulis di tanda terima).

Karena tak kunjung ada berita dan tak bisanya dihubungi lewat telepon, tanggal 18 September 2016 coba datang menanyakan kondisi. Ervin (089689863xxx) yang kebetulan bertugas melayani saya menyampaikan bahwa unit sudah dalam proses pengecekan akhir dan saya di izinkan untuk bertanya lewat call atau SMS lansung ke beliau. Kedua cara tersebut sudah dilakukan tapi tetap tak menemukan jawaban.

Tanggal 12 Oktober 2016 saya di bell petugas 0216339780 menyebutkan bahwa unit tersebut sudah lepas dari garansi karena ada part yang lepas, saya hanya berharap bisa bisa pakai BB lagi minta agar tolong di perbaiki walau berbayar, padahal juga terbawa heran, karena unit tersebut selama saya pakai tak pernah jatuh karena terawat rapih. petugas menjanjikan akan menanyakan biayanya dan akan menelphon saya nanti.

Tanggal 12 Oktober 2016 – 12.48, petugas mengabari saya bahwa Blackberry Leap saya sudah out of date, tidak bisa diperbaiki, dan mempersilakan saya mengambil unit tersebut.

Gila bener! Pelayanan macam apa ini. Diberi bintang satu pun sepertinya masih kurang pantas, terpaksa di beri satu bintang agar pesan ini bisa dikirim. Karena maniac saya memakai Blackberry masih ada, saya masih menunggu respon…..

Edwin Fwz


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!