Setor Uang di ATM Setoran Tunai Tidak Tercatat di Sistem BNI

Masuk: June 12th, 2017 | Kategori: BUMN, Keuangan & Perbankan | Komentar: 0

cb

LAPOR.NET – Selamat siang, Saya Fikri nasabah dari Bank BNI Cabang Garut, saya ingin melaporkan kehilangan uang di BNI setelah saya menyetor dana di mesin ATM, uang saya hilang entah kemana. berikut kronologisnya:

Pada tanggal 27 Mei 2017 sekitar pukul 13.00-14.00 WIB, saya menyetor uang senilai Rp. 1.600.000 ke ATM setoran tunai bank BNI A. Yani Garut, proses berjalan dengan lancar seperti biasa, transaksi dinyatakan sukses dan struk ATM keluar. Saya pun pindah ATM untuk mentransfer uang saya karena ada antrian di ATM setoran tunai tersebut.

Seketika saya kaget karena uang yang saya setorkan tidak masuk, saldo saya tidak bertambah. Pada tanggal 28 Mei 2017 saya kehilangan struk bukti setoran di mobil saya ketika saya mencuci mobil. Pada tanggal 29 Mei 2017 sekitar pukul 9.00 WIB saya melapor ke BNI KCP Ciledug karena BNI Cabang A. Yani sangat penuh, saya pun menjelaskan semua kronologi, setelah di cek di sistem hingga rekening koran, uang yang saya setor tidak terekam di sistem BNI.

Pihak bank menjelaskan bahwa saya harus menunggu hingga 40 hari kerja untuk prosesnya. Saya bertanya kepada semua teman saya yang bekerja di bank lain hanya membutuhkan 14 hari kerja untuk proses penyelesaiannya.

Mohon dibantu karena saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk hari raya Idul Fitri.




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!