SimPATI Friday Movie Mania yang GRAT?S

Masuk: October 9th, 2011 | Kategori: Provider, Telekomunikasi | Komentar: 0

cb

Kenapa ada tanya tanya (?) pada kata GRATIS di judul laporan saya?
yup, karena salah satu event SimPATI yang pada slogannya mengiming-imingi tiket nonton film bioskop gratis dengan menukarkan sejumlah poin tidak sepenuhnya GRATIS!

Selain pelanggan diwajibkan antri yg cukup panjang untuk penukaran poin di stal penukaran poin SimPATI yg jumlahnya terbatas, penukaran poin tersebut dilakukan oleh petugas Telkomsel terkait dgn cara memasukkan keyword dari HP pelanggan.

Sialnya setelah pelanggan menyerahkan HP untuk dilakukan transaksi penukaran poin tersebut oleh petugas terkait, dan setelah selesainya proses tersebut, saya mendapati bahwa petugas tersebut tidak hanya melakukan penukaran poin semata-mata, tetapi ikut memasukkan keyword untuk berlangganan NSP dengan biaya yg dikenakan dari pemotongan pulsa sebesar Rp.9.900,- tanpa konfirmasi kepada pelanggan, dan saya pribadi sebagai seorang pelanggan sangat merasa tertipu dengan promo yang diselenggarakan.

Setelah saya coba cek promo melalui web Telkomsel dengan link http://www.telkomsel.com/moviemania , sama sekali tidak ada tercantum syarat penukaran tiket film bioskop disertai dengan berlangganan NSP, tetapi CUKUP dengan menukar POIN yg diperoleh dari setiap kali pelanggan mengisi pulsa.

Saya KECEWA dengan event Telkomsel tersebut.




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!