Superindo Gas Alam Sukatani Depok Menolak Konsumen

Masuk: October 18th, 2018 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 0


LAPOR.NET – Pada hari kamis 11-10-2018 jam 9 malam di bagian ikan segar saya datang ke Superindo Gas Alam Sukatani Depok bersama istri untuk beli ikan gurame.┬áSampai di counter, petugas saat itu bilang sudah tutup dia menawarkan ikannya bisa dibeli tapi bersihkan sendiri.

Pertanyaannya kenapa bilang tutup padahal Superindo belum tutup? Adakah aturannya menolak konsumen pada saat toko masih buka? Yang kedua, ketika meninggalkan counter ikan saya denger petugas ikan saat itu berbicara dengan konsumen lain, dia bicara seperti ini: beli ikan satu aja ribut kalo sudah tutup yah tutup.

Akhirnya saya meninggalkan Superindo dengan rasa kesal teramat sangat. Inilah puncaknya, akhirnya saya lapor kepada kalian semua para terhormat yang memiliki hak dan kewajiban terhadap perusahaan anda. Terserah anda sekarang mau selesaikan masalah ini atau tidak, yang pasti saya kapok datang ke Superindo.

Maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang pantas. Kedepannya saya mungkin akan meneruskan email ini ke YLKI. Terima kasih. Atau kawan-kawan bisa menjelaskan mungkinkah saya yang salah atau mereka?

Terima kasih sekali lagi atas perhatiannya.

Fariz


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!