Tanpa Pemberitahuan, Rakuten Batalkan Pesanan dan Hapus Poin

Masuk: September 10th, 2015 | Kategori: Internet | Komentar: 1

cb

Benar benar buruk ini rakuten. Saya pertama dikirim email bahwa poin saya akan hangus sebesar 160.000 atau kalau dirupiahkan sebesar rp. 160.000 bila tidak dibelanjakan dalam 5 hari.

Ywd saya beli boneka line yang harganya sekitaran itu. setelah pesan, saya udah dikirimkan email pemesanan. Ywd saya tungguin tuh barang datang. 1 minggu bro/sis saya tungguin. Tak datang-datang. Saya email tuh customer rakuten. Shock berat. Katanya pemesanan saya dibatalkan.

TANPA PEMBERITAHUAN lewat email lagi. Ampun deh. Dan lebih shocknya, poin saya turut hangus. Saya komplain lah tuh rakuten. Dan dengan segala dalih CS yang namanya Yuli bilang tidak bisa di kembalikan poin yang hilang. Harusnya email pembatalannya di kirimin dong. Masa harus customer nanya baru dikasih tau. Dan saya merasa sangat dirugikan, poin saya hilang, ditambah saya sudah menunggu barang tersebut datang.

Pindah ke toko online lain aja bro/sis. Rakuten jelek banget pelayanannya. Konsumen selalu dirugikan. Setelah saya cek di google, rupanya banyak yang merasa dirugikan sama pihak rakuten. Harap hati hati belanja di rakuten. SANGAT MERUGIKAN KONSUMEN.

Ronald Hengky




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Tanpa Pemberitahuan, Rakuten Batalkan Pesanan dan Hapus Poin”

  1. 1 rissa berkomentar pada jam 7:56 am tanggal September 12th, 2015:

    Bukan kejadian pertama nih rakuten kaya begitu.. sabar ya bro


Ingin berkomentar?