Telkomsel Menipu Uang Saya Rp 1 juta

Masuk: May 30th, 2011 | Kategori: Internet, Provider, Telekomunikasi | Komentar: 1

cb

Telkomsel Flash menipu uang saya Rp 1 juta gara-gara tidak ada informasi yang menyatakan bahwa paket flash unlimited yang sudah di cut-off, dan penggunaan internet menggunakan tarif normal.

Berawal dari teman saya melakukan kesalahan dalam transfer pulsa, sehingga tertransfer 1 juta yang seharusnya 100.000. Setiap bulan, saya menggunakan paket flash unlimited 100.000, yang terpotong otomatis dari pulsa. Pada tgl 12 Mei 2011, ada sms notifikasi bahwa paket unlimited tidak dapat teregistrasi otomatis, karena pulsa tidak mencukupi.

Pada tgl 13 Mei 2011, pulsa sebanyak 1 juta terisi, dan langsung saya gunakan untuk internet. Karena memang telkomsel flash gunanya ada untuk internet, dengan mobile modem. Sialannya telkomsel, kenapa ga ngasih tau kalau harus registrasi ulang paket, padahal kan sudah isi pulsa. Kalau ada pemberitahuan pada sms sebelumnya, bahwa tidak dapat teregistrasi karena pulsa tidak mencukupi dan setelah isi ulang harus registrasi lagi, maka pasti akan dilakukan isi ulang.

Ngasi informasi koq cuma silakan isi ulang, harusnya tulis juga REGISTRASI ULANG. Dasar Telkomsel penipu.

-Nita-




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Satu komentar pada “Telkomsel Menipu Uang Saya Rp 1 juta”

  1. 1 kiri berkomentar pada jam 8:26 pm tanggal November 30th, 2014:

    Ini mah salah lu sendiri yg bego ditambah lagi sial. Selalu ada kok notifikasi gue dapat misal paket udah tinggal brapa brapa, tapi emang gak ke save.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!