Tergiur Diskon Telkomsel, Akhirnya Kecewa Belanja di Berrybenka.com

Masuk: May 28th, 2013 | Kategori: Internet | Komentar: 3

cb

Saya belanja 2 pasang sepatu di berrybenka.com karena tergiur diskon ulang tahun Telkomsel ke-18. sepatu Alive saya order ukuran 39 karena di deskripsi barang tertulis ukuran 39 = 24,5cm. Sepatu Louise saya order ukuran 38 karena di deskripsi tertulis ukuran 38 = 25cm

Dua hari kemudian, order saya sampai. Sepatu Alive pas di kaki saya. Tapi sepatu Louise ternyata tidak muat. Sempat kaget. Memang kalau dilihat sepatu Louise ini kecil sekali. Saya penasaran, kemudian saya ukur panjang sepatunya pakai penggaris. Ternyata panjangnya hanya 24cm. Saya cek kembali di web berrybenka, tenyata panjang 24 cm itu untuk ukuran 36.

Hari itu juga saya komplain. Saya kirim SMS, ternyata failed, tidak bisa terkirim. Saya emailkan siang itu juga. Sore harinya dapat respon dari customer service-nya. Mereka bilang, karena saya menggunakan kupon diskon Telkomsel dari SimPATI poin, maka saya tidak berhak untuk melakukan return.

Kecewa sekali mendengar penjelasan seperti itu. Padahal di syarat penukaran tidak ada tertulis barang tidak bisa di return. Dan saya tidak rela Karena kesalahan bukan dari saya. Kesalahan dari produsen sepatu Coppela Louise tersebut kenapa panjang 24 cm dijadikan ukuran no 38!

Sia-sia beli sepatu Rp 150 ribu yang cuma dapat diskon 18%, akhirnya cuma buang-buang duit. Berrybenka.com juga tidak fair, mestinya lebih bisa memilah komplain dgn lebih baik. Kesalahan yg bukan dari customer tapi customer yg dirugikan.

Stio

Keterangan:
Pada 29 Mei 2013, CS Manager Berrybenka.com, Julinar Fitriani, telah mengirimkan tanggapan melalui email. Berikut tanggapannya:

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Stio Nh melalui Lapor.Net Selasa (28/5), sebelumnya perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan. Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan menghubungi Ibu Stio Nh pada Rabu (29/5). Dan saat ini permasalahan pelangggan telah tersolusikan dengan baik. Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, dan selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Julinar Fitriani
Customer Service Manager
PT Berrybenka.com

Dan berikut tanggapan dari pelapor setelah kasusnya ditangani oleh Berrybenka:

Pihak berrybenka sudah merespon dengan menelepon lsg ke saya hari ini jg dan meminta maaf atas human error yg terjadi.
Dan Sudah memberikan solusi untuk return dan resend.
terimakasih atas quick responnya dan komunikasinya yg baik.

Regards,



Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

3 komentar pada “Tergiur Diskon Telkomsel, Akhirnya Kecewa Belanja di Berrybenka.com”

  1. 1 Rissa berkomentar pada jam 10:48 am tanggal May 8th, 2014:

    harusnya lapor ke pihak TELKOMSEL juga, karena Berrybenka bermitra dengan TELKOMSEL, agar pengelolaan TELKOMSEL dalam memilah mitra bisa lebih baik.

  2. 2 ajiewp berkomentar pada jam 2:49 pm tanggal November 25th, 2014:

    nyimak dulu deh sebelum belanja ….
    kira2 shop online mana yah yg fast response

  3. 3 mei berkomentar pada jam 3:32 am tanggal June 1st, 2015:

    Aku jg punya pengalaman belanja 3 tas di berrybenka @ Rp 150.000, tp ternyata ke 3 tas tersebut rusak smua. Tetapi syukurnya bisa di retur, hnya saja prosesnya yg lama. Kasian sekali saya, beli tas baru tp rusak dan berrybenka sblm di pack knp tdk di cek terlebih dahulu?


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!