Tindakan Kasar dari Petugas Debt Collector Akulaku

Masuk: January 9th, 2019 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 0


LAPOR.NET – Saat ini kondisi perekonomian saya dan keluarga lagi sangat-sangat bermasalah. Saya sedang dalam proses memperbaiki dana tersebut. Salah satu transaksi yang saya sesalkan hingga kini adalah dengan Akulaku. Saya stuck melakukan pembayaran cicilan karena ada dana yang saya utamakan yaitu biaya pengobatan dan rumah.

Saya akui beberapa bulan saya minta kelonggaran. Sebelumnya pihak DebtColl datang ke rumah saya, bicara baik-baik. Kemudian mereka menghubungi suami saya dan saya dimana saya gak bisa bayar di hari yang mereka minta. Mereka memaksa dengan nada penekanan dan intimidasi ke saya dan kasar. Di teror by phone dan ancaman mau mengacaukan kantor saya dan rumah saya.

Saya bingung mo bayar pake apa jika semua sudah gak ada. Saya minta kesedian waktu sampai Februari mereka menolak habis dan mengancam akan intimidasi lagi ke rumah saya. Saya sudah cukup trauma dengan sikap kasar dan ucapan orang lapangan akulaku. Dimana ending-nya nanti mereka minta bayaran khusus buat mereka sendiri.

Mohon sarannya…. Saya bisa bayar Februari ini.

Salam,

 


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!