Transaksi Belum Selesai, Bukadompet Sudah Dibekukan

Masuk: June 12th, 2017 | Kategori: Internet | Komentar: 6

iklan

LAPOR.NET – Pada 10 Juni 2017 saya membeli Asus Zenfone bekas senilai 600 ribu di bukalapak, tapi pesanan belum di proses bukadompetku sudah dibekukan terlebih dahulu. Mohon bantuannya jika ada masalah karena saya belum lama menggunakan bukalapak jadi saya belum mengetahui sepenuhnya aturan yang dibuat. Aktifkan dan buka kembali fitur bukadompetku.

Mohon untuk bukalapak memproses pengembalian dana saya segera. Terima kasih

Muhajir Indi (muhajir27soewarno@gmail.com)




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

6 komentar pada “Transaksi Belum Selesai, Bukadompet Sudah Dibekukan”

  1. 1 Bukalapak Care berkomentar pada jam 2:31 pm tanggal June 14th, 2017:

    Selamat Siang Bapak Muhajir Indi

    Terima kasih atas informasi yang Bapak Muhajir berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Bapak alami.

    Menindaklanjuti laporan Bapak Muhajir terkait transaksi dengan nomor 170438902527, BukaDompet Anda dibekukan sementara sebagai bentuk pengamanan terhadap akun dan dana Anda. Hal tersebut berdasarkan pantauan yang kami lakukan terkait pembelian kepada penjual yang terindikasi sebagai penipu/pembajak.

    Silakan cek email Anda dan segera respon email dari Tim Anti-Fraud kami agar pemasalahan Anda dapat segera terselesaikan dengan baik.

    Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
    Jika ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

    Buka Bantuan
    Twitter: @Bukalapak_care
    Call center: 1500-350

    Salam hangat,

    Customer Support.

  2. 2 Berkah kopi berkomentar pada jam 12:57 am tanggal July 23rd, 2017:

    Terimaksih bukalapak saya juga mengalami pembekuan dompet, dan saya langsung hubungi CS bukalapak via telephone. Pelayanannya ramah dan saya di suruh nunggu beberapa hari demi keamanan dalam transaksi dan juga akun saya. Mudah2an segera bisa di cairkan dana di dompet bukalapak saya. No transaksi 170462655812

  3. 3 P_gemstone berkomentar pada jam 12:04 am tanggal June 16th, 2017:

    Ini kejadian yang hampir mirip dengan saya mas. Dana saya hampir 5 juta rupiah lebih di akun patriot gemstoleh dibekukan oleh pihak bukalapak dgn alasan pelanggaran aturan bukalapak. Harusnya mereka cairkan dulu dananya ke pelanggan bukalapak, baru setelah itu mereka mau tutup akun nya itu terserah mereka. Klo seperti ini sama saja mereka merampok hak hak pelanggan nya dengan alasan adanya pelanggaran. Yuk sama sama kita berjuang menuntut hak Kita mas

  4. 4 ERNI berkomentar pada jam 5:04 pm tanggal July 21st, 2017:

    EMAIL: ERNIS65@YAHOO.COM kapan account BUKA DOMPET saya akan dibuka kembali.

    Saya mohon bantuan Lapor.NET dan bukalapak biar dapat kejelasan berikutnya karena dana yang ada di bukadompet saya mungkin tidak besar sekitar 12 jutaan tetapi sangat berarti bagi saya pedagang kecil. Terima Kasih.

  5. 5 Meirinda Sari berkomentar pada jam 5:56 am tanggal October 17th, 2017:

    Ternyata bukan hanya saya yang diperlakukan seperti itu oleh pihak bukalapak, transaksi saya dengan no 170525783052, kronologis awal : saya jualan frozenfood via fb dan grup bbm serta wa, kemudian ada calon kustomer meminta saya transaksi lewat bukalapak, kemudian saya buka akun dan jualan di bukalapak sesuai saran calon kustomer saya. Transaksi pertama dan kedua sih aman walaupun sempet bermasalah pada saat pencairan dananya yang tertunda, dan saat transaksi yang ketiga ini yang saya sangat kecewa. Barang pesanan sudah sampai ke tangan pembeli dan pembeli juga sudah menunjukan bukti bahwa pembeli sudah konfirmasi menerima barang, akan tetapi dana hingga saat ini masih ditahan oleh pihak bukalapak dengan tuduhan ada kesamaan data antara pembeli dan penjual, yang saya tidak mengerti maksud dari hal tersebut. Dan menurut pesan dalan chat dengan pembeli, bahwa pembeli pun sudah menghubungi pihak bukalapak untuk klarifikasi transaksi tersebut, tapi ternyata memang pihak bukalapaknya yang sengaja ingin menahan dana saya.
    Semoga Allah segera membalas dengan adzab kepada pihak bukalapak.

  6. 6 Stefan berkomentar pada jam 7:24 pm tanggal October 31st, 2017:

    Bukalapak sudah biasa seperti itu. ganti ke tokopedia lebih MANTAP. apalagi sekarang sudah kerjasama dengan ebay.


Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!