Transfer BNI ke BRI Sejak 30 Juni 2016 s.d. 12 Juli 2016 Belum Diterima

Masuk: July 12th, 2016 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 0


Pada tanggal 30 Juni 2016 saya mengirimkan uang dari ATM BNI ke rekening BRI sejumlah 5 juta rupiah, namun belum masuk juga. Laporan pertama saya tanggal 4 Juli 2016 dan mendapat nomor laporan dari call centre BNI 11301078116 namun sampai dengan tanggal 11 Juli 2016 laporan saya belum ditindak lanjuti.

Padahal setiap menelepon saya menghabiskan pulsa hingga 40.000 ribu rupiah. Keterangan mereka, transaksi saya sudah berhasil sehingga saldo terpotong padahal di dalam struk yang tercetak masih terdapat tulisan “TRANSAKSI ANDA SEDANG DIPROSES”. Saya juga punya rekening koran dari rekening penerima (BRI), transaksi tidak ada.

BNI cabang tidak mau memproses kasus saya dan langsung menyuruh saya menelpon call centre, namun CALL CENTRE BNI SANGAT LAMBAT MENANGANI PERMASALAHAN TERSEBUT. SAMPAI BERAPA LAMA LAGI SAYA HARUS MENUNGGU? SAYA INGIN UANG SAYA DIKEMBALIKAN (tidak diteruskan untuk dikirim) karena saya sudah bayar secara langsung kepada BRI. Saya pernah mengalami kasus serupa dari BCA ke BRI namun BCA dapat mengatasi masalah seperti ini hanya dalam waktu 3 hari (termasuk hari libur). Mohon tindak lanjut dari BNI.

Tirsa Iriani


Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!