Traveloka Tak Kunjung Kembalikan Dana Refund

Masuk: August 27th, 2018 | Kategori: Lain-lain | Komentar: 0

iklan

LAPOR.NET – Tanggal 10 JUNI 2018 kami melakukan booking hotel melalui TRAVELOKA yang ditulis kamar tersedia tinggal 1. Begitu kami sudah bayar dengan kartu kredit, tiba-tiba kami dapat email kalau pembelian kami di cancel oleh pihak TRAVELOKA. Kami kecewa karena akibat cancel sepihak kami harus bayar hotel 3x lipat dari harga yang ada di TRAVELOKA karena itu liburan panjang Hari Raya Idul Fitri. Kami hanya dapat ganti voucher 150rb dan dijanjikan dana Rp 414.889,00 segera kembali.

Setelah tagihan kartu kredit bulan Juni keluar ternyata tidak ada pengembalian nominal tersebut. Kami hubungi pihak TRAVELOKA dijanjikan bulan Juli, begitu tagihan bulan Juli keluar juga tidak muncul nominal tersebut kami hubungi lagi sudah habis pulsa buat telepon marah kami karena kecewa dan merasa TERTIPU kami dapat email janji lagi tanggal 27 JULI 2018 akan dikembalikan sebesar Rp 518.688,00 nominal berubah dari email yang pertama mungkin dihitung juga bunganya. Di tanggal 25 AGUSTUS 2018 kami buka tagihan kartu kredit tidak ada nominal pengembalian dana sebesar tersebut, kami mulai EMOSI lah waktu telepon karena kami benar benar merasa TERTIPU.

Dapat email lagi kalau laporan kita diproses (lagi lagi dan lagi kata itu) per tanggal 25 AGUSTUS 2018 kemarin kemarin kemana aja?? TOLONG TRAVELOKA KEMBALIKAN UANG KAMI YANG MENURUT KALIAN ITU MUNGKIN KECIL TAPI ITU BERARTI BUAT KAMI. STOP MEMBERI HARAPAN PALSU.

 

Erma Arienda Adriana




Sebarkan Tulisan Ini Melalui:

Ingin berkomentar?

Lapor dan Apresiasikan!